kang Fu@d Nur' Blog

goResan sederhana,,,ku harap membekas dalam hatiku,,juga hatimu

Diamku

Rasulullah Bersabda:

“Ada dua golongan penduduk neraka yang sekarang saya belum melihat ke duanya. Yaitu wanita-wanita yang berpakaian tetapi telanjang yang berlenggak lenggok dan memiringkan kepalanya seperti punuk unta di mana mereka tidak akan masuk surga bahkan mencium baunyapun tidak bisa”

(H.R. Muslim dan Ahmad)

Sekarang aku telah melihat mereka “yang berpakaian tetapi telanjang”

Namun…….. betapa lemahnya aku

Setiap waktu aku lihat mereka di depanku

Tapi, tetap saja aku diam membisu

Sungguh tiada sanggup Ku singgung hati dan perasaan mereka Dengan cegah lisanku

Namun takkan kubiarkan mereka Tiada pernah menikmati indahnya surga

Karena diamku

Kudus Agustus 10

kang Fuad

27 September 2010 - Posted by | Goresan

Belum ada komentar.

Tinggalkan komentar